Minggu, 19 Mei 2013


Taman burung , Bali Bird Park ini terletak di Singapadu, sekitar 20 km dari Denpasar dan jika dari Kuta, lokasi ini dapat dicapai dengan kendaraan bermotor dalam waktu 1 jam.
Bali Bird Park merupakan taman burung terbesar dan terbaik yang ada di Indonesia, berisikan hamper 1000 jenis ekor burung dari 250 spesies yang berbeda, yang berasal dari Indonesia, Afrika, dan Amerika. Di dalamnya banyak burung yang dilepas begitu saja tetapi tetap saja ada sebagian yang harus diletakan dalam sangkar yang sangat besar.




Di sini kita pun bebas untuk mengambil gambar sebanyak-banyaknya sehingga alam akan terasa dekat dengan kita. Jika anda mulai merasa penat, di dalam kawasan wisata Bali Bird Park ini menyediakan tempat untuk bersantai . dan selesai menikmati indahnya alam, tempat ini juga menyediakan aneka barang kenangan dari tempat wisata ini yang dapat dijadikan oleh-oleh.



Jika anda ingin mengunjungi tempat wisata burung ini, wisatawan bisa melakukannya bersama Aya’s Tours Bali dengan menghubungi kontak yang sudah tersedia. Dan anda juga akan ditemani oleh supir yang berpengalaman di bidang wisata Bali yang akan membuat wisatawan merasa nyaman dan sangat menikmati perjalanan.


0 komentar :

Posting Komentar