Kamis, 16 Mei 2013

Objek wisata yang paling banyak sekarang di kunjungi adalah Tanah Lot, lokasi yang strategis dekat dengan kawasan hotel di Bali seperti Kuta, Sanur maupun Nusa Dua. Objek wisata di Bali ini terletak di desa Braban, Tabanan – Bali. Tempat wisata Tanah Lot ini akan ramai di kunjungi wisatawan pada sore hari karena untuk melihat keindahan matahari tenggelam ataupun sunset.


Beliau menyanggupi dan sebelum  meninggalkan Tanah Lot beliau dengan kekuatannya memindahkan Bongkahan Batu ke tengah pantai (bukan ke tengah laut) dan membangun pura disana. Beliau juga mengubah selendangnya menjadi ular penjaga pura. Ular ini masih ada sampai sekarang dan secara ilmiah ular ini termasuk jenis ular laut yang mempunyai ciri-ciri berekor pipih seperti ikan, warna hitam berbelang kuning dan mempunyai racun 3 kali lebih kuat dari ular cobra. Akhir dari legenda menyebutkan bahwa Bendesa Beraben akhirnya menjadi pengikut Danghyang Nirartha.

Jika anda ingin mengunjungi tempat wisata yang sangat menarik ini , anda bisa menghubungi  kami  Aya’s Tours Bali dengan melihat contact person kami yang sudah tertera , kami akan senantiasa menemani perjalanan liburan anda. Anda akan di temani oleh Driver yg sudah berpengalaman di bidang pariwisata BALI


0 komentar :

Posting Komentar