Kamis, 16 Mei 2013

Jatiluwih merupakan tujuan wisata favorit di Bali terkenal dengan teras sawah yang indah terbentang dari kaki gunung Batukaru. Ini adalah salah satu tempat untuk dikunjungi oleh wisatawan di Bali dengan pemandangan indah sesuai dengan namanya dari Jati Luwih yang di mana Jati Luwih berarti benar-benar dan makna utama, baik, dan indah. Sawah lokal yang ditanam di tempat ini biasanya terlihat dari ukuran tanaman relatif tinggi jika dibandingkan dengan lainnya unggulan padi ditanam oleh sebagian besar petani di Bali. Di samping itu, Jatiluwih juga terkenal dengan sistem pertanian organik karena lokasi terletak di dataran tinggi di Gunung Watukaru yang cocok untuk pengembangan pertanian. Jatiluwih dikelilingi oleh suasana yang sejuk karena berada di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut.



arak dari Denpasar ke Jatiluwih berjarak sekitar 48 km dan terletak di bagian utara kota Tabanan (28 Km). Jalan menuju tempat ini telah semakin ditingkatkan sehingga kendaraan bermotor bisa masuk dari sisi timur melalui Desa Pacung dan pergi ke Jatiluwih dan juga dari sisi barat dari Watukaru Temple ke Jatiluwih. Jatiluwih adalah banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing yang ingin menikmati suasana dingin dan panorama yang indah dari teras padi.




Jika para wisatawan ingin berlibur ke tempat ini , anda bisa melakukannya bersama Aya’s Tours Bali dengan menghubungi kontak yang sudah tersedia . Anda akan di temani oleh driver yang sudah berpengalaman di bidang wisata Bali.

0 komentar :

Posting Komentar