Jumat, 17 Mei 2013


Ubud adalah desa seni yang menjadi salah satu objek wisata terfavorit di Bali. Jika anda wisata di Bali, sempatkan waktu anda untuk mengunjungi Ubud. Banyak hasil karya seni yang bisa anda temui disini, yang paling terkenal adalah museum seni lukis yang ada di Ubud, karena disini dilahirkan banyak seniman lukis.
Objek wisata Ubud mempunyai tempat yang strategis, letaknya berdekatan dengan beberapa objek wisata di Bali, seperti monkey forest yang terletak satu areal di Desa Pdang Tegal Ubud, Goa Gajah, Tegalalang, Tampak Siring, dan bagi yang suka atraksi wisata Arung Jearam/ rafting bisa ikut atraksi wisata ini di Sungai Ayung.Ubud terletak 300 meter dari permukaan laut, sehingga terasa sejuk.
Ubud merupakan desa budaya di Bali, yang kaya dengan warisan sejarah para seniman besar, terutama para pelukis terkenal, misalnya I Gusti Nyoman Lempad (1862-1978), Anak Agung Gde Sobrat (1919-1992), I Gusti Made Deblog (1910-1986), kemudian disusul oleh yang lain seperti, I Gusti Ketut Kobot, Ida Bagus Made, Dewa Putu Bedil, Ida Bagus Rai dan lain sebagainya.
Ubud juga menyediakan terasering yg sangat indah untuk di pandang ,pengunjung juga dapat berfoto-foto ditempat tersebut dan pastinya akan menjadi pengalaman yang sangat mengagumkan.

Jika anda ingin menjadikan  Ubud  sebagai tempat liburan anda dan ingin mengunjunginya , anda bisa melakukannya bersama Aya’s Tours Bali dengan menghubungi kontak yang sudah tertera. Anda akan ditemani oleh driver yang sudah berpengalaman di bidang wisata Bali.




0 komentar :

Posting Komentar